Anggota Bawaslu Morowai Utara, Yulmartin Taua Tutup Usia

Foto kenangan terakhir Ibu Yulmartin di kegiatan Rakor Konsolidasi Penanganan Pelanggaran Pilkada tanggal 18 Agustus 2020 yang lalu. Humas Bawaslu Sulteng.
0 290

ANGGOTA BAWASLU MOROWAI UTARA,
YULMARTIN TAUA TUTUP USIA

Palu, Bawaslu Sulteng – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bawaslu Sulteng, Anggota Bawaslu Morowali Utara Yulmartin Taua tutup usia, Kamis (17/09/2020).

Ibu Titin, begitulah sapaan akrabnya masih beraktifitas seperti biasa hingga sore itu di kantor. Memantapkan koordinasi dengan tim pokja hingga tiba-tiba diserang sakit kepala saat sedang menunggu dijemput sang suami.

Selepas petang almarhumah jatuh pingsan dan segera oleh sang suami dibawah ke Rumah Sakit Umum Kolonedale. Oleh dokter yang menanganinya  menyebutkan diagnosanya saat itu adalah penyakit Stroke.

Sampai pukul 22.00 Wita, kondisi ibu Titin kritis dan terus melemah hingga akhirnya dipanggil oleh sang pemberi kehidupan pada pukul 02.18 Wita dini hari.

Sampai berita ini ditulis belum di ketahui tempat peristirahatan terakhir almarhumah. Dari informasi yang diterima, hal tersebut karena belum ada pertemuan dengan pihak keluarga karena harus menunggu adik almarhumah yang masih dalam perjalanan dari Makassar. Namun sesuai dengan keyakinan yang dianutnya rencananya akan diadakan ibadah penghiburan selama 3 hari di rumah duka.

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi ini sendiri meninggalkan suami dan dua orang anak.

Selamat jalan bu, senyum khasmu tak akan perna kami lupakan. Semoga Tuhan sertakan langkahmu dalam surga-Nya.

Foto kenangan terakhir Ibu Yulmartin di kegiatan Rakor Konsolidasi Penanganan Pelanggaran Pilkada tanggal 18 Agustus 2020 yang lalu. Humas Bawaslu Sulteng.

Penulis/Foto: Muthia

Kolom Komentar Anda :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.