Bawaslu Sulteng Audiensi ke Ketua DPRD Prov. Sulteng

0 62

BAWASLU SULTENG AUDIENSI KE KETUA DPRD PROV. SULTENG

Palu, Bawaslu Sulteng – Selesainya tahapan Pilkada tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Tengah ditandai dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur pada 16 Juni yang lalu.

Langkah selanjutnya yang dilakukan Bawaslu Sulteng yaitu melalukan audiensi dengan beberapa pihak yang turut berkontribusi.

Pada audiensi yang pertama ini Ketua, Anggota dan Kepala Sekretariat Bawaslu Sulteng yaitu Jamrin, Darmiati, Inong dan Anayanthy Sovianita diterima secara langsung oleh Ketua DPRD Prov. Sulteng, Ibu Nilam Sari Lawira, Kamis (24/06/2021).

Dalam kesempatan ini Jamrin menjelaskan garis besar terkait selesainya seluruh tahapan Pilkada tahun 2020 yang tidak lepas dari partisipasi seluruh pihak termasuk DPRD, olehnya pada kesempatan tersebut Jamrin berterima kasih.

Pada kesempatan ini pula Jamrin didampingi oleh anggota dan kepala sekretariat Bawaslu Sulteng menyerahkan satu bundel buku yang merupakan laporan akhir pengawasan Pilkada tahun 2020.

Selanjutnya Jamrin menyebut jika undang-undang Pemilu dan Pilkada telah disahkan, Bawaslu akan kembali bersiap menghadapi tahapan Pemilu dan Pilkada yang rencananya akan dimulai tahun ini.

Ketua Bawaslu Sulteng, Jamrin saat menyampaikan laporan pengawasan Pilkada Tahun 2020 kepada Ketua DPRD Prov. Sulteng Nilam Sari Lawira, Palu (24/06/2021)/foto: Humas Bawaslu Sulteng.

Penulis/Foto: Muthia

Kolom Komentar Anda :

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.