Jamrin Inginkan Pengawasan Partisipasif Mahasiswa yang lebih Masif di Pemilu 2024

0 32

JAMRIN INGINKAN PENGAWASAN PARTISIPASI MAHASISWA YANG LEBIH MASIF DI PEMILU 2024

Buol, Bawaslu Sulteng – Ketua Bawaslu Sulteng Jamrin mengungkapkan keterlibatan mahasiswa dalam pengawasan partisipatif harus lebih masif jelang Pemilu tahun 2024. Hal tersebut disampaikan dalam sambutan pembukaan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Lingkungan Akademik, Sabtu (28/08/2021).

Lingkungan akademik kata Jamrin terdiri dari orang-orang terdidik yang mampu menyerap berbagai ilmu yang diberikan di kampus untuk diimplementasikan di masyarakat.

Hal yang sama dilakukan oleh Bawaslu dengan berbagi ilmu pengawasan partisipatif kepada mahasiswa dengan tujuan agar mahasiswa dapat menginplementasikannya ditengah-tengah masyarakat.

Jamrin berharap setelah sosialisasi, mahasiswa yang hadir saat itu akan semakin paham tentang ilmu pengawasan partisipatif. tutupnya

Usai gelaran SKPP Dasar di Kabupaten Buol, Bawaslu Sulteng kemudian membuat kegiatan Sosialisasi Pengawasn Partisiptif di lingkungan Akademik dengan mengundang perwakilan dari beberapa kampus yang ada di Kabupaten Buol. Ketua Bawaslu Buol Suhardi Badolo menjadi moderator sementara Anggota Bawaslu Sulteng Sutarmin Ahmada dan Anggota Bawaslu Buol Sumarlin.

Ketua Bawaslu Sulteng Jamrin, di dampingi ketua Bawaslu Kabupaten Buol Suhardi Badolo dan Anggota Bawaslu Sulteng Darmiati saat pembukaan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Lingkungan Akademik di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Sabtu (28/08/2021)/Foto: Humas Bawaslu Sulteng.
Anggota Bawaslu Sulteng Sutarmin Ahmad dan Anggota Bawaslu Buol Sumarlin mejadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Lingkungan Akademik di Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (28/08/2021)/Fot.o: Humas Bawaslu Sulteng

Penulis/Foto: Muthia

Kolom Komentar Anda :

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.