Jamrin:Kader SKPP Harus Memposisikan Diri Sebagai Pengawas Partisipan

0 94

JAMRIN; KADER SKPP HARUS MEMPOSISIKAN DIRI SEBAGAI PEAWAS PARTISIPATIF

Bungku, Bawaslu Sulteng – Ketua Bawaslu Sulteng, Jamrin turut serta hadir dalam pembukaan kegiatan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) Dasar Tahun 2021 di Kabupaten Morowali, Kamis (09/09/2021).

Dalam sambutannya, Jamrin menguraikan bahwa Peserta SKPP yang nantinya akan menjadi kader pengawas partisipatif harus tahu bagaimana cara memposisikan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan sebagai kader pengawasan.

Perspektif kita terhadap pengawasan Pemilu/Pilkada kata Jamrin, mempengaruhi tindak kerja kita dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan. Oleh karena itu SKPP menjadi sarana bagi masyarakat agar dapat menerima dan mampu memahami tugas pengawasan.

Keterbatasan jumlah penyelenggara kepemiluan di masyarakat kata Jamrin sehingga skpp menjadi solusi baik bagi Bawaslu untuk mewujudkan pemilu yg berkualitas dan berintegirtas.

Sebelumnya Ketua dan anggota Bawaslu Sulteng, Jamrin, Zatriawatin, Darmiati dan Sutarmin Ahmad hadir dalam pembukaan kegiatan SKPP, turut hadir pula Bupati Morowali, Taslim dan unsur Forkopimda.

Ketua dan Anggota Bawaslu Sulteng berfoto bersama Bupati dan peserta SKPP Dasar Tahun 2021 di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Kamis (09/09/2021)/ Foto: Humas Bawaslu Sulteng

Penulis/Foto: Muthia

Kolom Komentar Anda :

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.